Dengan semakin banyaknya bank di Indonesia, tentunya tak mudah untuk menjadi bank terbaik di Indonesia, semuanya harus ditunjukan dan dibuktikan dari berbagai sisi, mulai dari kelengkapan fitur yang berikan bank, kenyamanan para nasabah, kemudahan mengakses sampai prestasi-prestasi yang diperoleholeh bank tersebut. Hal ini semua dibuktikan oleh Bank Mandiri , tak aneh jika Bank Mandiri dinobatkan Asiamoney sebagai Bank Terbaik di Indonesia dalam ajang Asiamoney Best Domestic Bank Awards 2012.
Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia |
“Apapun keinginan Anda, Bank Mandiri Saja” dari slogannya saja sudah terdengar bahwa Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia adalah bank yang siap melayani nasabahnya dalam berbagai hal, ini semua sudah sangat terlihat dari tawaran berupa fitur yang diberikan oleh Bank Mandiri melalui Mandiri Internet dimana Nasabah dapat meng-akses rekening mereka 24 jam sehari 7 hari seminggu. Cukup dari meja kerja dan hanya dengan menggunakan personal computer yang terkoneksi dengan internet atau GPRS Nasabah dapat melakukan aktivitas perbankan seperti :
- Transfer data, Baik transfer antar Rekening Mandiri maupun Transfer antar Bank Domestik.
- Melakukan pembayaran seperti : Telkom & Telepon CDMA, Telepon GSM, Internet, Kabel TV, Kartu Kredit, Listrik, PBB, Angsuran, PAM, Angsuran, Asuransi, Pendidikan, Kereta Api, Airlines, Autodebit, dan Lain-lain.
- Pembelian Pulsa Telepon CDMA Pulsa Telepon GSM.
- Penempatan Deposito Berjangka.
- Penempatan Mandiri Tabungan Rencana.
Sebenarnya Tak hanya dinyatakan sebagai bank terbaik di Indonesia saja, namun Bank Mandiri juga dari tahun ke tahun telah mendapatkan banyak Prestasi dan Penghargaan, untuk lebih jelas dapat di lihat di situs resmi Bank Mandiri atau bisa langsung klik disini.
Seluruh keunggulan, prestasi, dan penghargaan yang Bank Mandiri dapatkan itu tentunya karena Bank Mandiri telah bekerja keras untuk menciptakan tim manajemen yang kuat dan professional yang bekerja berlandaskan pada prinsip-prinsip good corporate governance yang telah diakui secara internasional. Selain itu karena ada dorongan yang kuat dari visi dan misi yang mereka emban.
VISI
“Menjadi lembaga keuangan Indonesia yang paling dikagumi dan selalu progresif.”
MISI
- Berorientasi untuk memenuhi kebutuhan pasar.
- Mengembangkan sumber daya manusia professional.
- Memberi keuntungan yang maksimal bagi pemegang saham (stakeholder).
- Melaksanakan manajemen yang terbuka.
- Peduli terhadap kepentingan masyarakat serta lingkungan.
Dengan adanya faktor-faktor seperti yang sudah saya paparkan tadi, rasanya memang sangat pantas jika Bank Mandiri menjadi bank terbaik di Indonesia. Semuanya sudah diperlihatkan dan dibuktikan oleh Bank Mandiri Mulai dari kelengkapan fitur yang diberikan, kemudahan dalam mengakses layanan, kenyamanan para nasabah sampai seluruh prestasi dan penghargaan yang didapat. Sehingga terciptalah lembaga keuangan Indonesia yang paling dikagumi dan selalu progresif.
Posted by 12:05 AM and have
0
comments
, Published at
No comments:
Post a Comment